PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES JAKARTA III

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pedoman Etika Promosi Rumah Sakit

Buku Teks

Pedoman Etika Promosi Rumah Sakit

Sutedja,Robert imam (DKK) - Nama Orang;

Promosi iklan merupakan salah satu media yang sangat baik untuk memperkenalkan rumah sakit dan fasilitasnya serta menyampaikan informasi penting bidang kesehatan. Promosi yang baik harus sesuai dengan kondisi sesungguhnya, jujur, informatif, mendidik, dan dapat membuat seseorang lebih memahami tentang pelayanan kesehatan yang mereka butuhkan Rumah sakit sebagai penyedia pelayanan kesehatan membutuhkan media promosi untuk memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Namun pelayanan rumah sakit merupakan jenis pelayanan yang unik dan berbeda bila dibandingkan dengan bidang jasa pelayanan lain. Pedoman etik yang jelas sangat diperlukan dalam melakukan promoss bagi rumah sakit sehingga pedoman etik yang dibuat dapat menjadi acuan bagi rumah sakit dalam melakukan promosi Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia sebagai organisasi yang menaungi rumah sakit di Indonesia pada tahun 2006 telah mengeluarkan Pedoman Etika Promosi Rumah Sakit (PP PERSI Nomor 47, 2006, tentang Pedoman Etika Promosi Rumah Sakit). Pedoman ini telah dijadikan landasan untuk melakukan upaya promosi bagi seluruh rumah sakit Indonesia. Namun saat ini, pedoman tersebut perlu direvisi sesuai dengan perubahan tata nilai. Pada tanggal 7 Juli 2011, PERS! telah membentuk Tim Revisi Pedoman Etika Promosi Rumah Sakit yang dipimpin oleh dr. Robert Imam Sutedja dengan tugas menyusun revisi Pedoman Etika Promosi Rumah Sakit yang lama. Selama beberapa bulan, Tim telah melakukan diskusi mendalam dan sosialisasi ke beberapa pihak pemangku kepentingan untuk mendapatkan masukan Buku Pedoman Etika Promosi ini masih tetap mengacu pada prinsip self regulating, yaitu komunitas rumah sakit dapat mengatur dirinya sendiri dan semua pemangku kepentingan (stakeholders) terlindungi.


Ketersediaan
2400101292613 SUT p C3Perpustakaan Terpadu - Polkesjati (RB. 30 E)Tersedia
2400101293613 SUT p C4Perpustakaan Terpadu - Polkesjati (RB. 30 EC)Tersedia
2400101291613 SUT p C2Perpustakaan Terpadu - Polkesjati (RB.30 E)Tersedia
2400101289Tersedia
2400101290613 SUT p C1Perpustakaan Terpadu - Polkesjati (RB.30 E)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
613 SUT p
Penerbit
Jakarta : PERSI., 2011
Deskripsi Fisik
14,5X21 CM, 13 hal
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
613
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Rumah Sakit
Etika
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN POLTEKKES KEMENKES JAKARTA III
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Log_in
  • Area Anggota
  • Daftar Keanggotaan

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik