Buku Teks
Pengajaran Yang Efektif : Pedoman bagi Pembina Kesehatan
Pengajar pekerja kesehatan masyarakat di negara sedang berkembang memiliki tugas penting dalam melatih staf untuk memberikan pelayanan kesehatan dasar. Mereka bekerja dalamkondisi yang sulit,sering tanpa dilengkapi dengan sumber materi acuandan tanpa tau hanya memiliki sedikit pengalaman metode mengajar. Buku ini di maksudkan untuk membantu mereka dalam menjalankan tugasnya. Buku ini merupakan hasil dari suatu proses pengembangan dan pengujian yang panjang,mulaithun 1979,Ketika Badan Kesehatan Dunia menetapkan sebuah proyek untuk mengkaji kebutuhan pendidikan para pengajar staf kesehatan tingkat menengah di beberapa negara.Sebagai kelanjutannya,telah dibentuk sebuah perpustakaan dengan 45 buku-buku terpilih,dan telah menyebar luaskan kepada kurang lebih 1000 sekolah-sekolah bagi petugas keehatan di dunia sedang berkembang berbahasa Inggris,dimaksudkan sebagai sumber materi acuan bagi para pengajar. Dalam perpustakaan ini direncanakan dilengkapi dengan sebuah buku pedoman metode mengajar sederhana,tertulis tetapi lengkap yang dapat membantu mereka untuk memanfaatkan sebaik mungkin sumber acuan yang baru ini. Rancangan buku pedoman telah disiapkan oleh Dr.Abbatt dan secara meluas telah dujicobakan di lapangan sebelum bukuPengajaran Efektif Bagi Mahasiswa & Petugas Kesehatanedisi pertama diterbitkan tahun 1980.Biaya proyek tersebut telah diberikan dengan murah hati oleh pemerintah Inggris melalui Badan Administrasi Pengembangan Luar Negerinya.
2400700470 | 614 WHO p | Perpustakaan Terpadu - Polkesjati (RB. 33 B) | Tersedia |
2400700471 | 614 WHO p C2 | Perpustakaan Terpadu - Polkesjati (RB. 33 B) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain